Cegah Covid-19, Kodim 1608/ Bima Bersama Tim Gabungan Patroli di Kecamatan Bolo

Kategori Berita

.

Cegah Covid-19, Kodim 1608/ Bima Bersama Tim Gabungan Patroli di Kecamatan Bolo

Koran lensa pos
Minggu, 12 April 2020
Bima, Lensa Pos NTB – Banyak hal yang dilakukan Jajaran Kodim 1608/ Bima dibawah Komando Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 di wilayah Teritorial Kodim 1608/ Bima. 
Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, memberikan sosialisasi untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Personil Kodim 1608/ Bima melalui Koramil 1608-02/ Bolo dipimpin Danramil Bolo, Kapten Inf. Ibrahim bersama Tim Gabungan dari Muspika dan Polsek Bolo, melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan covid-19.

Adapun route yang menjadi sasaran Patroli Tim Gabungan, yakni  masuk di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Beberapa himbauan yang disampaikan, antara lain agar masyarakat tetap berada di dalam rumah, dan tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak, serta bagi anak muda agar tidak nongkrong yang menyebabkan berkumpulnya massa.

Edukasi ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran cirus corona covid-19, yang saat ini melanda dunia. Patroli gabungan tadi malam, sabtu (11/4/2020) mulai pukul 21.00 wita diikuti Camat Bolo, Danramil 1608-02/ Bolo bersama 9 Personil, Kapolsek Bolo bersama 5 Anggota, Kabid Ops Pol PP Bolo bersama Anggota dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bolo. Hingga pukul 23.00 wita kegiatan Patroli berjalan dengan aman dan lancar. (TIM/ DIM)