Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BRI Bima Peduli Covid-19, Sumbang 1000 Masker dan 10 Wastafel di Pemkab

Kamis, 16 April 2020 | 12:22 PM WIB Last Updated 2020-04-16T04:22:22Z
Bupati Bima saat menerima bantuan masker dan wastafel dari Pimpinan Bank BRI Cabang Bima

Bima, Lensa Pos NTB – Sebagai salah satu langkah upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero), Tbk. Cabang Bima kembali menyalurkan sumbangan 1000 pcs masker dan 10 wastafel portable kepada Pemerintah Kabupaten Bima. rabu (15/4/2020). Sumbangan tersebut diserahkan langsung Pimpinan Bank BRI Cabang Bima, Ahmad Mikail kepada Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE di Kantor Bupati Bima Jalan Lintas Godo.

Bupati Bima, yang didampingi Kepala BPBD menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian BRI cabang Bima. "Tentunya bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan dalam situasi penanganan Covid-19, sehingga kebutuhan penanganan Covid-19 bisa semakin lengkap. Bantuan ini akan segera kita distribusikan kepada pihak yang membutuhkan," ujar Umi Dinda. Bupati juga berharap agar masyarakat terus waspada terhadap wabah Covid-19. "Alhamdulillah, walaupun angka OPD dan PDP di Bima cenderung mengalami penurunan, namun tentunya masyarakat terus tetap waspada dan terus membiasakan hidup bersih," pesannya.

Sementara itu, Pimpinan Bank BRI Cabang Bima, Ahmad Mikail menyampaikan, dengan kondisi wabah COVID-19, Bank BRI Cabang Bima membantu dengan memberikan beberapa bantuan. “Ini bentuk peduli kami untuk membantu dalam rangka pencegahan dan mengatasi Covid-19, khususnya di Kabupaten Bima” ungkapnya. Bantuan yang diberikan antara lain masker 1000 pcs, dan 10 wastafel portable. Ahmad Mikail juga menyampaikan bahwa BRI Bima masih melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, ujarnya. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update