Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tumpah Ruah Warga Desa Rato Lambu Sambut "IMAN"

Selasa, 10 Maret 2020 | 3:47 PM WIB Last Updated 2020-03-10T07:47:04Z
Lambu Bima, Lensa Pos NTB - Momentum silaturrahim Pasangan IMAN (Irfan - Herman) di Desa Rato Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Selasa sore ini (10/3/2020) disambut ratusan Warga. Tumpah ruah warga mulai dari Tokoh Agama, Ibu-ibu dan kaum millenial, ingin menyaksikan langsung kehadiran H. Irfan dan H. Herman.
Diantara program yang disampaikan Pasangan IMAN saat silaturrahim di Desa Rato Kecamatan Lambu, ada Program Unggulan yakni "Selasa Menyapa", jika diizinkan oleh Allah SWT memimpin masyarakat Bima Periode 2021 - 2026. Pasangan IMAN setiap hari selasa tidak berkantor di Kantor Bupati, melainkan akan berkantor di rumah Warga, yakni akan berbaur dengan warga, menyerap aspirasi warga bahkan menginap dirumah Warga.
Selain program selasa menyapa, Pasangan IMAN berkomitmen akan membangun Kabupaten Bima lebih baik dan lebih maju. Maju dalam segala hal, yakni pendidikan lebih maju, kesehatan lebih ditingkatkan, ekonomi terus digenjot dan kegiatan pembinaan Agama lebih diutamakan.

Sementara di aspek ketenagakerjaan, Pasangan IMAN akan upayakan mengatasi masalah pengangguran. Hasil survey, ketertinggalan sebuah daerah untuk maju, terutama sekali banyaknya pengangguran di suatu daerah, untuk itu kehadiran Pasangan IMAN sebagai salah satu kontestan di Bursa Pilkada Bima menjadi solusi dalam mengatasi pengangguran di Kabupaten Bima. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update