Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Terpadu di Kecamatan Kilo Kembali Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 31 Maret 2020 | 6:30 PM WIB Last Updated 2020-03-31T10:30:40Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Tim Terpadu yang merupakan gabungan dari Pemerintah Kecamatan Kilo, TNI, POLRI, dan Puskesmas Kilo, Selasa (31/3/2020) kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19.
Kegiatan dimulai pukul 08.30 Wita hingga pukul 11.30 Wita.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan kali ini adalah Kantor Camat dan Rumah Dinas Camat Kilo, Kantor UPTD Dikpora Kecamatan Kilo, Kantor Koramil Kilo dan perumahan TNI, Kantor Desa Malaju, Kantor Desa Lasi, Kantor KUA Kecamatan Kilo, Kantor Pos serta Pos-Pos Kamling (Keamanan Lingkungan).

Hadir dalam kegiatan dimaksud Danramil Kilo Kapten Inf. Muh. Yamin beserta anggota Koramil,
Kapolsek Kilo IPTU Rodolfo beserta anggota, Camat Kilo H. Iswan S. Sos beserta Staf Kecamatan Kilo, Kepala UPT Puskesmas Kilo Rusdin S. KM beserta Pegawai serta para Kades Se-Kecamatan Kilo. 
Selain melakukan penyemprotan, kepada masyarakat tetap diimbau agar menjaga kebersihan lingkungan dan rumah tangga serta kebersihan diri. Warga juga diminta untuk tidak ke luar rumah kecuali karena sesuatu yang sangat penting dan menjaga jarak (phisical distancing) untuk memutus rantai penyebaran virus berbahaya tersebut. Selanjutnya diingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan hajatan yang bersifat mengumpulkan massa. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update