Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Silaturrahim di Desa Mpili, H. Herman Bantu Mushollah Kamunti

Jumat, 06 Maret 2020 | 2:45 PM WIB Last Updated 2020-03-06T06:46:51Z
Donggo Bima, Lensa Pos NTB - Rangkaian kunjungan silaturrahim Pasangan Bakal Calon Bupati Bima, dr. Irfan dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima H. Herman Alfa Edison (IMAN), tiba di Desa Mpili Kecamatan Donggo, Jumat (6/3/2020).
Dihadapan Kepala Desa Mpili, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta Ibu-ibu dan kaum millenial. Pasangan IMAN menawarkan program jika keduanya Terpilih. Antara lain program yang menjadi prioritas pasangan IMAN, yakni "Selasa Menyapa", artinya di hari itu keduanya akan menginap di rumah warga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sangat diprioritaskan, ungkap H. Irfan yang diikuti tepuk riuh warga.
Pasangan IMAN juga berjanji jika Terpilih, akan memperjuangkan nasib petani, Gaji Kepala Desa dinaikkan menjadi Rp. 5 juta, dan berjanji akan memperjuangkan nasib pengangguran dengan cara membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Mpili, Bapak Aksa mengapresiasi kunjungan pasangan IMAN di Desa Mpili, semoga apa yang menjadi ikrar pasangan IMAN dapat dikabulkan jika terpilih, ungkap Kades. Pada kesempatan tersebut, H. Herman Alfa Edison memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan Mushollah di Dusun Kamunti Desa Mpili. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update