Pimpin Apel Pagi, Kabag Ren Polres Dompu Apresiasi Kinerja Paur Humas Beserta Anggota

Kategori Berita

.

Pimpin Apel Pagi, Kabag Ren Polres Dompu Apresiasi Kinerja Paur Humas Beserta Anggota

Koran lensa pos
Kamis, 05 Maret 2020
Kabag Ren Polres Dompu, AKP Herman saat
memimpin Apel Pagi di Polres Dompu,
Kamis (5/3/2020)

Dompu, Lensa Pos NTB - Bertempat di Lapangan Apel Polres Dompu, Kamis, 5 Maret 2020. 
pkl 07.50 wita berlangsung Apel Pagi. 
Kegiatan rutin tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Polres Dompu, AKP Herman.
Dalam arahannya perwira polisi senior di Polres Dompu ini mengawali dengan mengajak kepada semua peserta apel untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan rahmat yang senantiasa dikaruniakan-Nya.
Selanjutnya mantan Kapolsek Woja ini menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Dompu 1x24 jam berjalan aman dan kondusif.
Herman mengemukakan saat ini pimpinan (Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK,red) sedang tidak berada ditempat. Karena itu ia berharap agar seluruh personel tetap melaksanakan tugas seperti biasa.
Pada kesempatan tersebut mantan Kasat Reskrim Polres Dompu ini juga menyampaikan terima kasih kepada PS Paur Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah beserta anggota yang selalu mengekspose kegiatan Polres Dompu.

"Terima kasih kepada pak Hujaifah beserta seluruh anggota Humas yang selalu mengekspose setiap kegiatan dan keberhasilan Polri," ucapnya sembari berharap semoga Humas Polres Dompu dapat terus meningkatkan kinerjanya

Di akhir arahannya, Kabag Ren kembali mengingatkan agar seluruh anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Dompu tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 
"Jangan melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik diri sendiri dan institusi dan terima kasih telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (AMIN).