Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Persiapan Lomba Desa, TNI dan Warga Diha Gotong Royong Benahi Lingkungan

Sabtu, 07 Maret 2020 | 3:22 AM WIB Last Updated 2020-03-06T19:22:38Z

Bima, Lensa Pos NTB - Personil TNI Kodim 1608/ Bima yang bertugas di Danpos Ramil 1608-04/ Woha beserta 15 Anggota Pos Ramil Belo yang dipimpin Pelda Hamdon dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membenahi lingkungan di Desa Diha Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Jumat (6/3/2020). 

Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk persiapan Desa Diha mewakili Kecamatan Belo, dalam rangka mengikuti Lomba Desa. Kegiatan kerja bhakti tersebut antara lain menggali parit/ selokan + 300 meter. Gotong royong dimulai sejak pagi dan berakhir pukul 10.15 wita.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, antara lain, Camat Belo beserta anggota, Kades Diha beserta anggota staf, Danpos beserta anggota 15 orang, Anggota polsek Belo 5 orang, dan masyarakat Desa Diha sebanyak 60 orang.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka persiapan lomba Desa Diha, Dandim juga mengingatkan bahwa kita perlu melestarikan budaya bangsa seperti gotong royong ini, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat dapat menjadi ringan. Disamping itu gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat terus diterapkan di kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat," ujar Dandim. (LP-01)

×
Berita Terbaru Update