Pasca Peresmian Walikota Bima, Masjid M.Nur A.Latief Akan Dipakai Jumatan Perdana

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pasca Peresmian Walikota Bima, Masjid M.Nur A.Latief Akan Dipakai Jumatan Perdana

Koran lensa pos
Kamis, 12 Maret 2020
Kota Bima, Lensa Pos NTB – Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE meresmikan Masjid M. Nur A. Latief Kompleks Kantor Walikota Bima. menandai peresmian ini Walikota Bima yang didampingi Wakil Walikota, Sekda, Pimpinan DPRD Kota Bima, Dandim 1608/ Bima, Kapolres Bima Kota, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Ketua TP-PKK Kota Bima, malaksanakan penandatanganan prasasti dan menggunting pipa. 
 Peresmian tempat ibadah yang berlokasi di belakang Kantor Walikota Bima, juga dihadiri oleh ratusan ASN dan Pegawai lingkup Pemerintah Kota Bima, Rabu (12/3/2020). Masjid M. Nur A. Latief dibangun dengan biaya APBD Kota Bima senilai Rp. 4 milyar lebih, yang rencananya pasca peresmian oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Masjid tersebut akan langsung digunakan untuk sholat Jumat perdana besok, ujar Kabag Kesra Setda Kota Bima, H. Ahmad, S.Ag, MM. 
Sementara itu, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan, bahwa Masjid ini sengaja dinamakan M. Nur A. Latief, untuk mengingatkan kembali jasa mantan Walikota Bima, mendiang H. M. Nur A. Latief yang telah berhasil membangun Kota Bima dengan baik, beberapa bangunan yang menjadi referensi hasil karya Alm. H. M.Nur A. Latief, yakni membangun Kantor Walikota Bima yang cukup megah, membangun sekolah bertaraf internasional, membangun Kantor Camat dan Kantor Lurah yang cukup representatif. (SUKUR)