Pasangan IMAN Komitmen Ciptakan Lapangan Kerja Sebanyak-Banyaknya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pasangan IMAN Komitmen Ciptakan Lapangan Kerja Sebanyak-Banyaknya

Koran lensa pos
Selasa, 24 Maret 2020
Bima, Lensa Pos NTB - Pemilukada serentak akan berlansung di wilayah Kabupaten Bima September 2020 mendatang, tampak bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2021 - 2026, gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di 18 Kecamatan dan di 191 Desa se Kabupaten Bima.

Salah satunya yang dilakukan Pasangan dr. H. Irfan dan  H. Herman Alfa Edison, ST atau di singkat dengan pasangan IMAN. Sosialisasi yang diterapkan oleh pasangan IMAN, yakni bertemu langsung dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita.

Pantauan langsung media ini, ketika pasangan IMAN turun dan bertemu langsung dengan masyarakat dengan tujuan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Kabupaten Bima serta menawarkan program-program yang akan mereka laksanakan nanti jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Diantara program yang ditawarkan dan bakal direalisasikan  pasangan IMAN jika Terpilih memimpin Bima periode 2021 - 2026, yakni Menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin bagi pemuda-pemudi penganguran. (IHRAM)