Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Idap Diabetes 3 Tahun, Ibu Salmah Pasrah Ditengah Keterbatasan Biaya

Rabu, 18 Maret 2020 | 10:38 AM WIB Last Updated 2020-03-18T02:38:14Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Kisah pilu seorang Ibu bernama Salmah (63), warga Lingkungan Bedi RT. 08 RW. 03 Kelurahan Manggemaci Kota Bima, hanya bisa pasrah ditengah keterbatasan biaya dan kehidupan yang serba kekurangan.
Ibu Salmah hanya bisa pasrah dengan kondisi penyakit Diabetes yang diderita hampir 3 tahun ini. Sementara keluarganya pun mengakui tidak mampu membawa ke rumah sakit karena tidak mempunyai biaya, ditambah lagi Ibu Salmah tidak memiliki Kartu BPJS.

Wartawan Lensa Pos pagi tadi, rabu (18/3/2020), menyambangi Ibu Salmah, terlihat Ibu Salmah hanya dapat berbaring menahan sakit yang dideritanya, Ibu Salmah begitu kurus dengan kondisi kaki terluka yang semakin membusuk.

Sudirman (46) adik kandung Ibu Salmah, menceritakan bahwa penyakit yang diderita kakaknya ini sudah mencapai 3 tahun, saat dia tinggal bersama suaminya di Lombok. Dua tahun lalu, lanjut Sudirman, suaminya meninggal dunia, sehingga lengkaplah kesusahan dan kepedihan Ibu Salmah.

Melalui kesempatan ini, kata Sudirman, dirinya dan keluarga berharap Pemerintah maupun donatur mau membantu, agar Ibu Salmah bisa dirawat intensif di Rumah Sakit. Saat ini kondisi Ibu Salmah semakin kritis. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update