Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Irfan Jadi Khotib di Desa O'o

Jumat, 06 Maret 2020 | 3:16 PM WIB Last Updated 2020-03-06T07:16:52Z
Donggo Bima, Lensa Pos NTB - Disela-sela kunjungan silaturrahim Pasangan IMAN di Kecamatan Donggo. Bakal Calon Bupati Bima, dr. H. Irfan, siang tadi Jumat (6/3/2020) ditunjuk masyarakat Desa O'o Kecamatan Donggo menjadi khotib Jumat di Masjid Besar Desa O'o.

Dalam khotbahnya H. Irfan lebih menekankan untuk saling menjaga hubungan silaturrahim dan tali persaudaraan antar sesama. Irfan mengatakan bahwa sesama muslim adalah bersaudara, maka dari itu marilah kita saling mengasihi dan menyayangi dan jangan saling membenci apalagi menyakiti.

Usai sholat Jumat, masyarakat Desa O'o memberikan kesempatan kepada H. Irfan dan H. Herman untuk memperkenalkan diri dihadapan ratusan warga. Sebagai suku Donggo H. Herman mengharapkan doa dan dukungan, semoga niat membangun Bima dapat didukung bersama, ungkapnya.

Perjalanan silaturrahim di Desa O'o berakhir di Dusun Langgentu. Di Dusun Langgentu pasangan IMAN disambut secara kekeluargaan oleh warga setempat, warga juga mengatakan bahwa sebenarnya H. Herman ini adalah warga kami dan memiliki keluarga besar dan hubungan darah di Dusun Langgentu, ungkap warga. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update