Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gempur Donggo, "IMAN" Awali Blusukan di Desa Mbawa

Jumat, 06 Maret 2020 | 2:24 PM WIB Last Updated 2020-03-06T06:24:50Z
Donggo Bima, Lensa Pos NTB - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison atau Familiar Pasangan IMAN, pagi ini Jumat (6/3/2020), melaksanakan blusukan di beberapa Desa se Kecamatan Donggo.
Desa pertama kali dikunjungi IMAN, yakni Desa Mbawa, dalam blusukan di Desa Mbawa Pasangan IMAN disambut hangat Para Tokoh dan kaum millenial.

Beberapa Tokoh Agama di Desa Mbawa berharap jika IMAN terpilih memimpin Kabupaten Bima, supaya tempat ibadah lebih diperhatikan, menurut Para Tokoh yang juga Ketua RT setempat, Masjid yang kita bangun saat ini belum dapat dilanjutkan karena keterbatasan biaya, ungkapnya.

Sementara beberapa Pemuda Desa Mbawa mengharapkan agar pasangan IMAN mau mengakomodir kebutuhan kaum millenial, misalnya usaha perbengkelan agar diberi modal usaha, sehingga para pemuda dapat melaksanakan kegiatan dan tidak nganggur, terangnya.

Menanggapi permintaan masyarakat, Pasangan IMAN sangat merespon dan mengabulkan permintaan tersebut, jika kedua pasangan ini diridhoi oleh Allah SWT untuk memimpin Bima. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update