Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Miliki Narkoba, Pria Ini Dibekuk Anggota Intelkam Polsek Pekat

Minggu, 15 Maret 2020 | 7:18 AM WIB Last Updated 2020-03-14T23:18:24Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Penangkapan terhadap seseorang yang diduga memiliki, menyimpan, menggunakan, dan menguasai narkotika Golongan I diduga jenis shabu-shabu kembali terjadi di wilayah hukum Polres Dompu.
Pada hari Minggu (15/3/2020) sekitar pukul 01.00 wita, Anggota Intelkam Polsek Pekat telah mengamankan seorang pria dengan inisial FJ (32) di salah satu rumah di Dusun Kaliaga 1 Desa Kadindi Barat Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu NTB.

Kapolsek Pekat IPTU Yoseph Subangtukan, SH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah mengungkapkan dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yaitu 4 poket (berat belum diketahui) berbungkus / gulung plastik klip transaparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang diduga natkotika jenis shabu-shabu,1 (satu) buah kaca, 1 (satu) unit HP Android Merk Vivo Y 12, 1 (satu) lembar bukti transfer BRI yang diduga penjualan/pembelian barang yang diduga Narkotika tersebut. 

Penangkapan dilakukan oleh anggota timsus Polsek Pekat di bawah pimpinan Kanit IK Polsek Pekat Bripka Mustawa bersama dua anggota Brigadir Asabet dan Briptu Taufiqul Arham terhadap FJ karena diduga keras menyalahgunakan Narkotika Gol 1 jenis Sabu-sabu di Dsn Kaliaga 1 Ds Kadindi Barat Kecamatan Pekat berdasarkan informasi dari masyarakat. 
"Terduga menurut informasi terindikasi sering melakukan transaksi Narkoba di rumahnya sesuai alamat TKP. Masyarakat merasa resah atas tindak tanduk dan gelagat terduga pelaku yang sering sibuk di malam hari," ungkap Hujaifah.
 Atas informasi masyarakat tersebut, Ka Timsus Polsek Pekat melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang/benda yang diduga masuk kategori Gol 1 Narkotika jenis Sabu-sabu dalam penguasan si terduga pelaku saat dilakukan penggeledahan badan dan di rumah terduga pelaku. 
"Penggeledahan disaksikan oleh Kadus dan Ketua RT setempat dan terduga pelaku tidak bisa mengelak dan langsung diamankan ke Mapolsek Pekat beserta barang bukti yang didapat di TKP untuk pemeriksaan lebih intensif," ujarnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update