Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1608/ Bima Pimpin RAT Primer Koperasi Kartika Mbojo

Rabu, 04 Maret 2020 | 4:04 PM WIB Last Updated 2020-03-04T08:09:02Z
Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal
Bima, Lensa Pos NTB - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letnan Kolonel Inf. Teuku Mustafa Kamal, didampingi Kasdim dan beberapa perwira, Memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2019 Primer Koperasi Kartika Mbojo, Rabu (4/3/2020).
Pengukuhan Pengurus Primer Koperasi
Kartika Mbojo 2020 - 2022
Kegiatan yang dilaksanakan di Markas Kodim 1608/ Bima, juga dihadiri Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Bima, Iwan Setiawan, SE, Kaprimkop Kartika Mbojo, Badan Pengawas, Seluruh Anggota Kaprimkop Kartika Mbojo, dan Ketua Persit beserta Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/Bima.
RAT Primer Koperasi Kartika Mbojo mengusung Tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Dalam Menuju Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD".

Kadis Koperindag Kabupaten Bima, Iwan Setiawan, SE menyampaikan sesuai dengan tugas pokok Koperasi dalam rangka memenuhi kebutuhan, disatu sisi primer koperasi dituntut untuk bisa mandiri dalam bidang usaha untuk itu pengurus harus meningkatkan kinerjanya, dalam segi administrasi maupun managemen usaha perkoperasian, ungkap Iwan.

Sementara itu, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal mengingatkan peran koperasi sangat penting bagi kehidupan masyarakat khususnya bagi anggota Primer Koperasi Kartika Mbojo. Dandim berharap, agar setiap peserta RAT dapat memberikan masukan dan menyempurnakan rencana kerja pengurus tahun 2020 agar lebih baik. Karena sumbangan pemikiran peserta dalam rapat anggota tahunan ini merupakan wujud nyata dari tanggung jawab sebagai anggota Primer Koperasi Kartika Mbojo, harap Dandim.

‎Rangkaian dari RAT Primer Koperasi Kartika Mbojo yang digelar Kodim 1608/ Bima hari ini, antara lain penyampaian laporan pertanggungjawaban Kaprimkop Kartika Mbojo, laporan hasil pemeriksaan oleh Badan Pengawas, Pengesahan pertanggung jawaban pengurus dan badan pemeriksa tahun Buku 2019, serta Pemilihan pengurus dan pengawas Masa Bhakti tahun 2020 - 2022.

Dalam Pemilihan Pengurus Primer Koperasi Kartika Mbojo Periode 2020 - 2022, dipilih Ketua Koperasi, Kapten Kav. Sukahar (saat ini menjabat Danramil Woha), Sekretaris Pelda Amirudin, dan Bendahara Pelda Muis. Sedangkan Unit Toko Sertu Iksan, dan Badan Pengawas Kapten Inf. Iwan S. dan Lettu Inf. Mahdin. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update