Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

6 Personel Opsnal Sat Narkoba Dapat Reward Dari Kapolres Dompu

Selasa, 17 Maret 2020 | 12:17 PM WIB Last Updated 2020-03-17T04:17:04Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Enam orang personel polisi yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Dompu mendapatkan reward (penghargaan) dari Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK.
Pemberian reward dilaksanakan dalam Upacara Bendera bulanan yang digelar di Lapangan Apel Polres Dompu, Selasa (17/3/2020) pukul 07.00 Wita.
Keenam personel dimaksud adalah Bripka Masrun, Bripka Muh. Qadafi, Briptu Muh Fardin Anpratama, Briptu Ardiansyah, Briptu Fadlirahman, Bripda Muh Imam Sayuti. 

Kapolres mengemukakan keenam personel tersebut mendapatkan reward karena telah berhasil mengungkap dan mengamankan peredaran narkotika jenis Ganja di Raba Laju Kelurahan Potu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB seberat 0,5 kg belum lama ini. Keenam personil dianggap berprestasi dan memiliki didikasi yang tinggi dalam bertugas di fungsinya. Kapolres berharap mudah-mudahan reward yang diterima 6 personel tersebut bisa menjadi motivasi buat personel lainnya.

“Kepada personel yang lain diharapkan mampu mencontoh Keenam rekan kita yang berhasil dalam tugas. Kalaupun tidak bisa paling tidak personel bekerja dengan baik dan menghindari  pelanggaran yang dapat mencoreng citra Kepolisian," tandas Kapolres.
Kapolres menambahkan penghargaan yang diberikan merupakan program yang dilaksanakan Polres Dompu yang sesuai dengan instruksi Kapolri yakni diberikan penghargaan (reward) bagi anggota berprestasi dan hukuman (punishment) bagi anggota yang melanggar.
Lebih lanjut Kapolres menekankan kesiapan personel di semua satuan dan fungsi menghadapi semua tahapan Pemilihan Langsung Kepala Daerah Kabupaten Dompu tahun 2020 ini.
“Pada tahun ini kita akan dihadapkan dengan rangkaian pengamanan Pilkada dikabupaten Dompu. Saya tekankan kepada personil agar melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik dan tidak melakukan tindakan yang kontradiksi maupun pelanggaran," tegasnya mengakhiri. (AMIN).





×
Berita Terbaru Update