Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sepeda Cross “Gerindra Cup” Dihadiri Walikota Bima

Minggu, 09 Februari 2020 | 8:59 PM WIB Last Updated 2020-02-09T12:59:42Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Berbagai rangkaian kegiatan DPC Partai Gerindra Kota Bima dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT Gerindra ke 12 tahun 2020, setelah bagi-bagi paket sekolah, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid membuka resmi turnamen sepeda cross memperebutkan Gerindra Cup. Kegiatan yang cukup bergengsi yang dilaksanakan oleh Pemuda Lingkungan Mekar Jaya Kelurahan Ule Kecamatan Asakota, minggu sore tadi (9/2/2020), juga dihadiri oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Camat Asakota dan beberapa Lurah se Kecamatan Asakota. 

Dalam sambutannya, Walikota Bima mengucapkan Dirgahayu Partai Gerindra ke-12, Walikota juga mengapresiasi Gerindra Kota Bima yang telah ikut berpartisipasi membangun dan membantu masyarakat. "Saya atas nama Walikota Bima menyampaikan terima kasih banyak kepada Partai Gerindra yang telah membantu dan membagikan paket pendidikan buat anak sekolah serta mengadakan event sepeda cross". Tambah Lutfi, tidak mudah partai mengadakan event dengan anggaran partai yang minim, Tetapi partai Gerindra mampu melaksanakannya, ucap Walikota bangga.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid menjelaskan bahwa Event ini sengaja dilaksanakan untuk menghibur masyarakat  dan memunculkan potensi bakat anak-anak dalam olahraga sepeda cross. Walid juga menceritakan bahwa dirinya saat kecil memiliki bakat sepeda cross dan  menjadi pembalap sepeda motor, bahkan saat ini seorang Pembalap bisa menjadi Anggota DPRD Kota Bima, jejak seperti ini harus anak-anak mengikuti”, harap Walid dengan memberikan semangat buat anak-anak. (LP-01)

×
Berita Terbaru Update