Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sapa Warga Dadibou, dr. H. Irfan : Pemimpin Ibarat Dokter

Senin, 24 Februari 2020 | 1:33 PM WIB Last Updated 2020-02-24T22:30:05Z
Bima, Lensa Pos NTB - Pemimpin Ibarat Dokter, sama-sama menyembuhkan orang. Demikian halnya jadi Bupati dan Wakil Bupati ibarat Dokter harus memahami penyakit masyarakat, untuk dicarikan jalan keluarnya, sehingga masyarakat merasa senang dan tidak sakit lagi, demikian disampaikan Bakal Calon Bupati Bima, dr. H. Irfan didampingi Bacabup Bima, H. Herman Alfa Edison atau familiar sebutan "IMAN" dihadapan masyarakat Desa Dadibou siang ini, senin (24/2/2020).
Pasangan IMAN terus melihat kondisi masyarakat Kabupaten Bima dengan melaksanakan silaturrahim masuk keluar kampung. Tujuannya ingin mengetahui sejauh mana perkembangan kehidupan masyarakat, ada hal yang menurut Pasangan IMAN ini perlu dibenahi jika mereka terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020 - 2025. Diantaranya ekonomi kerakyatan harusnya ditingkatkan, lapangan kerja harus dibuka seluas-luasnya, harga garam ditingkatkan, pupuk tidak lagi langka dengan harga terjangkau, dan sebagainya.
Menurut dr. H. Irfan, Pemimpin harus peka dengan segala kondisi masyarakat, seperti halnya Dokter, jika Pasien sakit, tanyakan sakitnya apa, dan berikan obat yang bisa menyembuhkannya, sehingga pasien kembali sehat, demikian juga Bupati dan Wakil Bupati, harus turun langsung ke masyarakat, melihat secara langsung kondisi masyarakat untuk dicarikan solusinya, terang H. Irfan diikuti tepuk riuh masyarakat Dadibou. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update