Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kru Jompa Ndai Silaturrahim dengan Bupati Dompu

Kamis, 13 Februari 2020 | 6:59 AM WIB Last Updated 2020-02-12T23:02:07Z

Kru "Jompa Ndai" Hermansyah dan Arif
Foto bersama Bupati HBY

Dompu, Lensa Pos NTB - Kru Sanggar "Jompa Ndai" Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang diwakili Hermansyah dan Arif Rabu pagi (12/2/2020) melakukan silaturrahim dengan Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Bupati Dompu.
Hermansyah mengungkapkan bahwa Sanggar Seni dan Budaya "Jompa Ndai" didirikan pada tahun 2014. Tanggal dan bulan kelahirannya sama dengan Hari Jadi.Kabupaten Dompu yakni 11 April.
"Sudah ada beberapa film yang telah diproduksi oleh Sanggar "Jompa Ndai" yang mengangkat kehidupan masyarakat Dompu dan kemajuan pembangunan yang telah dirasakan oleh masyarakat Dompu," ungkapnya.
Dikatakannya film-film tersebut bisa diakses langsung melalui youtube dan juga dishare melalui facebook maupun WhatsApp.
Ia menyebut film yang telah diproduksi antara lain Aina Nefa 1-3, Ngaha Aina Ngoho, Kalampa Piti dan Gagal CPNS.
"Yang terakhir berjudul Gagal CPNS syuting di depan Kantor Pemda ini," ungkapnya.

Sekilas Bupati HBY menyempatkan untuk membuka chanel youtube guna melihat beberapa judul film karya anak-anak muda Desa O'o tersebut.. Nampak sesekali Bupati tertawa menyaksikan aksi kocak para pemain film berdurasi pendek itu.
Selanjutnya Bupati mengapresiasi kreativitas tokoh-tokoh muda dari Desa O'o yang tergabung dalam Sangar Seni dan Budaya "Jompa Ndai" untuk mengangkat budaya-budaya daerah dan menyampaikan pesan-pesan moral kepada masyarakat.
"Mari kita masyarakat Dompu dan Bima kita menonton hasil kreativitas anak-anak muda "Jompa Ndai" dalam film-film pendek yang mereka buat," ajak Bupati di akhir pertemuan. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update