Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Asakota, Terus Gaungkan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 08 Februari 2020 | 2:07 AM WIB Last Updated 2020-02-07T18:09:56Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB – Menjadi bagian dari tugas kepolisian untuk tetap menggaungkan dan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dilingkungan masing-masing. Seperti halnya yang dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Asakota, Bripka Budianto, SH dan Kasi Humas Polsek Asakota, usai melaksanakan sholat  Jumat secara berjamaah, di Mesjid Al Badriyah Lingkungan Songgela Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Jumat (7/2/2020).
Bripka Budianto, SH berpesan kepada orang tua, agar tetap menjaga dan mengawasi anak-anaknya masing-masing dari penyalahgunaan narkoba, miras,  pergaulan bebas, penyalahgunaan Vidio porno, perjudian online, dan awasi anak anak dari perbuatan keji dan mungkar, tentu saja untuk mencegah itu semua peran orang tua adalah terus tanamkan iman dan Taqwa kepada Allah SWT, pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Budianto, SH sangat berharap kepada seluruh warga, apabila melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, hendaknya segera menghubungi dan melapor ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas setempat. Supaya segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan terjadinya keresahan didalam masyarakat, ungkap Budi.

Dalam kegiatan dialogis dengan warga Lingkungan Songgela, Budianto mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak sungkan dalam memberikan informasi-informasi terkait kamtibmas, utamanya yang ada dilingkungannya, guna terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya masing-masing, pesannya. Kegiatan berakhir dalam kondisi aman, lancar dan terkendali. (SUKUR)



×
Berita Terbaru Update