Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jadi Irup di MAN Dompu, Danki Brimob Sampaikan Pesan Moral dan Wasbang

Senin, 03 Februari 2020 | 5:16 PM WIB Last Updated 2020-02-03T09:16:00Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda NTB Dompu, IPTU. Sudirman, SH, pada Senin (3/2) pagi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Dompu.
Kehadiran Danki beserta jajarannya dalam rangka memberikan pembinaan, pemantapan serta pesan moral dan pesan kamtibmas kepada seluruh siswa di MAN Dompu.

Dalam sambutannya, Danki yang lahir di Rasanae Desa Bakajaya ini menyampaikan Nilai - Nilai Kebangsaan yaitu tentang 4 Pilar Kebangsaan yang mencakup, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, dan kesemuanya itu merupakan harga mati bagi kita sebagai warga Negara Republik Indonesia.

Selain itu, Danki juga menyampaikan pesan Kamtibmas, diantaranya sebagai warga masyarakat dan sebagai pelajar harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, tidak membuat keonaran dan kerusuhan, tidak melakukan perbuatan - perbuatan yang melanggar aturan, seperti mencuri, merampok, begal, tawuran dan pelanggaran lain yang akhirnya dijebloskan kedalam penjara, perbuatan seperti itu selain merugikan diri sendiri juga merugikan keluarga dan orang lain, tekan Danki.

Oleh karena itu Danki berharap kepada seluruh siswa untuk rajin dan belajar yang sungguh - sungguh agar dikemudian hari dapat meraih cita - cita dan menjadi orang yang sukses untuk membahagian dirinya serta keluarganya.
Kepala MAN Dompu menyambut baik kehadiran Danki beserta jajarannya di sekolah yang dipimpinnya itu, agar siswa mendapatkan pesan yang berharga.
Sementara Danki Brimob telah membuat jadwal kegiatan yang sama di sekolah lain, sebagai bentuk pembinaan kamtibmas kepada siswa. (LP- Deor)
×
Berita Terbaru Update