Givar, Jadi Top Scorer Babak Penyisihan Seri Nasional Piala Soeratin U-17

Kategori Berita

.

Givar, Jadi Top Scorer Babak Penyisihan Seri Nasional Piala Soeratin U-17

Koran lensa pos
Jumat, 14 Februari 2020
Givar 

Dompu, Lensa Pos NTB - Pemain Club Fatahillah 354 Dompu, Algivary sementara memimpin sebagai pencetak goal terbanyak (top scorer) dalam babak penyisihan Seri Nasional Piala Soeratin U-17.

Pemain asal Desa Sawe Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu NTB ini berhasil mencetak 4 gol disusul oleh Lintang Ariyo Jagadiputro asal DI Yogyakarta dengan 3 gol dan di urutan ketiga Fransiskus Alesandro Nimo Olepue dari Kep. Riau dan Dicca Beckham Putra dari Kalimantan Utara.

Striker sekaligus Kapten Kesebelasan Fatahillah bernomor punggung 11 ini mencetak 2 goal dalam pertandingan perdana melawan Persebun Kalimantan Tengah pada Senin (10/2/2020) di menit ke 15 dan 21 babak pertama.
Selanjutnya mencetak 2 goal lagi pada laga penentu hari ini, Jum'at (14/2/2020) melawan FC. Bina Bakat Riau pada menit ke 17 babak pertama dan di menit ke 76 babak kedua.
Untuk diketahui alumni SMA 1 Hu'u kelahiran 27 Februari 2002 yang merupakan putra pasangan Khairuddin dan Misdah (Sawe) ini di usia belianya sudah dipercaya bergabung dalam kesebelasan Persidom di ajang  Porprov NTB.

"Givar bercita-cita ingin menjadi polisi. Tahun kemarin pasca tamat SMA langsung ke Kalimantan ikut keluarga di sana demi cita-cita mau ikut test polisi. Tapi gagal ikut karena usianya masih 17 tahun. Tahun ini merencanakan untuk kembali ikut tes polisi," ungkap Kepala SSB Fatahillah Dompu, Muhammad Syahroni. (AMIN).