Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

GERINDRA Resmi Usung Pasangan AKUR di Pilkada Dompu 2020

Minggu, 02 Februari 2020 | 9:23 AM WIB Last Updated 2020-02-02T02:29:19Z

Mataram, Lensa Pos NTB - Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) akhirnya memastikan pasangan Kader Jaelani dan Hj. Nurlaela Chaerunnisa untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Dompu tahun 2020.
Kepastian itu berdasarkan Surat Tugas yang dikeluarkan oleh Desk Pilkada DPD GERINDRA Provinsi NTB bernomor 01/DESKPLKD-GRD/NTB/E/II/2020. 
Surat itu diterima oleh pasangan dengan jargon AKUR ini pada Sabtu malam 1 Februari 2020 pukul 22.00 Wita di Hotel Katamaran Resort Jl. Raya Senggigi, Mangsit-Lombok Barat yang diserahkan oleh H.Bambang Kristiono, SE selaku Anggota Dewan Pembina serta Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra mewakili Ketua DPP Partai Gerindra. Penyerahan Surat Tugas itu disaksikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat dan Ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE.

Penyerahan Surat Tugas dilaksanakan dalam pertemuan seluruh Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah dan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Walikota se Provinsi NTB berdasarkan Hasil Rapat Pleno Desk Pilkada DPD GERINDRA Provinsi NTB tertanggal 25 Januari 2020.

"Desk Pilkada Provinsi NTB sudah sepakat semua bahwa Surat Tugas ini dalam rangka memberikan tugas kepada pasangan AKUR untuk bergerak cepat membangun konsolidasi," jelas Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan yang dikonfirmasi via ponselnya.

Kurnia menegaskan dengan adanya Surat Tugas ini menunjukkan bahwa hampir 99 % pimpinan tertinggi di Pusat tidak akan bergeser lagi dukungannya kepada pasangan ini.
Dikatakannya membangun konsolidasi harus dilakukan oleh pasangan AKUR agar dapat memenuhi persyaratan untuk pendaftaran di KPU.

"Karena GERINDRA 4 kursi, maka diberikanlah tugas kepada pasangan AKUR dengan dibantu dan dikawal DPC GERINDRA agar bergerak cepat membangun konsolidasi untuk memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan untuk pendaftaran sambil menunggu proses administrasi di pusat," tandasnya mengakhiri. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update