Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Dompu Lepas Tim Fatahillah ke Tingkat Nasional Piala Soeratin U-17

Kamis, 06 Februari 2020 | 6:59 AM WIB Last Updated 2020-02-05T23:03:24Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Rabu (5/2/2020) melepas secara resmi Tim Sepak Bola Fatahillah 354 Dompu yang akan mengikuti kompetisi Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional.
Acara pelepasan dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Dompu. Hadir pada kesempatan tersebut antara lain sejumlah pimpinan OPD serta Ketua KONI Kabupaten Dompu, Putra Taufan dan Ketua PSSI Kabupaten Dompu, Pahlawan Indrajaya, Kepala SSB Fatahillah, Muhammad Syahroni, serta para pelatih dan official.

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Dompu menyampaikan rasa bangga kepada Tim Sepak Bola Fatahillah Kabupaten Dompu, yang telah menunjukan talentanya di bidang sepak bola. 
"Kami bangga dengan Tim Fatahillah dan dengan prestasi ini dapat mewakili Provinsi NTB di ajang sepak bola tingkat nasional, yaitu di Piala Suratin," ujar HBY..

Lebih lanjut Bupati memberikan motivasi kepada Tim Sepak Bola Fatahillah untuk memiliki semangat yang kuat, terus berikhtiar tanpa henti dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesempatan yang baik.

Mengakhiri sambutannya, Bupati HBY menyampaikan harapannya, agar Tim Sepak Bola Fatahillah Kabupaten Dompu dapat menjadi tim kebanggaan bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu.
Muhammad Syahroni, Pimpinan Sekolah Sepak Bola Fatahillah Dompu mengemukakan bahwa Kompetisi Perebutan Piala Soeratin U-17 ini akan diselenggarakan di Kota Malang Jawa Timur pada tanggal 10-24 Februari 2020.
Kesebelasan Fatahillah 354 Dompu yang akan mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam event tersebut berada di Grup C dan akan bertemu dengan Perseban Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Persebun Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah), dan Bina Bakat FC (Riau).

Dae Roni, menjelaskan bahwa tim Fatahillah telah memiliki kesiapan fisik maupun mental untuk mengikuti Piala Soeratin. 
Namun demikian, untuk lebih memantapkan persiapannya dalam beberapa hari sebelum berangkat ke Kota Malang, Tim Sepak Bola Fatahillah Dompu akan berada di Kota Mataram. Di kota Mataram ini mereka akan dihadapkan dengan beberapa Club Sepak Bola.

Pada kesempatan tersebut Roni, memastikan bahwa tim yang akan diberangkatkan tersebut berjumlah 25 orang, yang terdiri dari 18 orang pemain, 3 orang official, 3 orang pelatih dan medis 1 orang. 
"Untuk kemenangannya, dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu, sangat diharapkan oleh tim ini," harapnya. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update