Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BNNK Bima Gelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

Senin, 03 Februari 2020 | 4:43 PM WIB Last Updated 2020-02-03T08:43:47Z
Bima, Lensa Pos NTB - Badan Narkotika Nasional (BNN) Bima melaksanakan kegiatan asistensi dalam rangka Penguatan Pembangunan Berwawasan antinarkoba di wilayah Kabupaten dan Kota Bima.
Kegiatan yang bertempat di SMKN 3 Kota Bima dihadiri Kepala BNNK Bima, AKBP Hurri Nugroho, SH,MH, Kasat Narkoba AKP Wahyudin, SH, Para Camat wilayah Kabupaten dan Kota Bima, dan beberapa Kepala Sekolah.
Kepala BNNK Bima, AKBP Hurri Nugroho, SH, MH mengatakan, bahwa kegiatan ini, dalam rangka peningkatan kualitas tenaga relawan anti narkoba di masyarakat. Ini merupakan salah satu program dari pemerintah pusat untuk membentuk relawan anti narkoba.

Menurutnya, BNN tidak akan mungkin menjangkau seluruh wilayah di Kabupaten dan Kota Bima, untuk itu dibentuklah relawan sebagai perpanjangan tangan BNNK Bima. Untuk saat ini kami hadirkan beberapa Dinas di Kota dan Kabupaten Bima.

Tujuan terbentuknya relawan untuk memudahkan supaya program-program pemerintah itu bisa terlaksana di wilayah, harapan BNN supaya Mereka membantu kami karena keterbatasan anggaran kekuatan sarana prasarana dan lain sebagainya. kita menciptakan relawan ini memang yang betul-betul kita harapkan mau mendukung program pemerintah. 

Tambah Hurri Nugroho, bahwa relawan tersebut menjadi mitra kerja dan perpanjangan tangan BNN. Mereka bisa memberikan penyuluhan tentang Narkoba di masyarakat, terangnya. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update