Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Fatahillah 354 Dompu U-13 Melenggang ke Babak 8 Besar Piala Suratin Zona NTB

Rabu, 22 Januari 2020 | 10:25 AM WIB Last Updated 2020-01-24T23:51:44Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Di saat Tim Fatahillah 354 Dompu  U-17 sedang mempersiapkan diri untuk mewakiki NTB menuju seri nasional yang akan diadakan di Surabaya tanggal 2 - 12 Febuari 2020 mendatang, Pelatih Sekolah Sepakbola (SSB) Fatahillah 354 Dompu menerjunkan para pemain U -13 di ajang Piala Suratin U-13 Zona NTB.

"Alhamdulillah Tim Fatahillah Dompu U-13 melenggang ke babak 8 besar piala suratin U 13 Zona NTB sekaligus menjadi juara grup," ungkap Kepala SSB Fatahillah Dompu, Muhammad Syahroni, SP, M. Si.
Ia mengungkapkan kemenangan 2 (dua) kali pada babak sebelumnya memastikan tim asuhan Pelatih Anwar ini lolos ke Babak 8 besar.

Pada laga perdana berhasil menundukkanntim sepakbola U-13 KLU dengan skor 3-1. Dan pada pertandingan kedua mengalahkan Mataram Soccer dengan angka tipis 1-0.
Lolos ke babak 8 besar sekaligus sebagai juara grup memberikan kebanggaan tersendiri bagi sang Kepala Sekolah pecinta bola ini. Karena target awal mengikuti kejuaraan tersebut hanya membiasakan anak-anak berkompetisi di ajang resmi yang memang sangat jarang di Dompu.

Dae Roni, sapaan Kepala SSB Fatahillah Dompu yang juga merupakan Sekretaris Bappeda dan Litbang Kabupaten Dompu ini mengemukakan pertandingan babak 8 besar akan berlangsung pada hari Jum'at tanggal 24 Januari 2020.
"Dan terkait calon lawan akan dilihat dari hasil pertandingan sore ini," ujarnya.


tim FATAHILLAH U-13  ini berkekuatan 19 orang pemain pada ajang yg akan berlangsung di Mataram selama 10 hari tersebut.

"Untuk dimaklumi bahwa tim ini berangkat murni menggunakan dana pengumpulan yg bersumber dari para orang tua siswa Sekolah Sepakbola (SSB) FATAHILLAH," tuturnya sembari memohon dukungan dan doa restu buat FATAHILLAH Dompu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update