Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siswa SMA 3 Woja 25 Hari Menghilang Tanpa Kabar, Keluarga Lakukan Pencarian

Rabu, 22 Januari 2020 | 9:28 AM WIB Last Updated 2020-01-22T01:28:48Z
Adi Supriadin (Poi)

Dompu, Lensa Pos NTB - Adi Supriadin (18), warga Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu meninggalkan rumahnya tanpa meninggalkan pesan apa-apa kepada orang tua dan kakak-kakaknya. Pelajar kelas XII di SMAN 3 Woja ini dikabarkan telah pergi meninggalkan rumahnya sejak 25 hari yang lalu.

"Dia pergi dari rumahnya mulai tanggal 28 Desember 2019 lalu," ungkap Kepala Desa Serakapi Sastromijoyo.
Adi Supriadin

Akibat kepergiannya yang tanpa pamit dan tanpa meninggalkan pesan apapun membuat pihak keluarganya merasa susah. 
Sejak 3 hari lalu dilakukan pencarian ke Bima bahkan sampai ke Kabupaten Sumbawa. Tetapi belum mendapatkan titik terang guna memastikan keberadaan remaja yang familiar disapa Poi ini.
"Bahkan tadi malam kita melakukan upaya pencarian disekitar sini secara tradisional dengan menggunakan bunyi-bunyian," ucapnya.

Mewakili keluarga dan masyarakat Desa Serakapi ia berharap bagi siapapun yang menemukan remaja tersebut agar menginformasikan kepada pihak keluarga.
"Semoga Adi Supriadin atau Poi bisa kembali dengan keadaan selamat dan sehat wal afiat," harapnya.


Diakui Kades bahwa selama ini Poi sering meninggalkan rumah 2-3 hari karena dimarahi orang tuanya. Biasanya ia pergi ke keluarganya di Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Fitri, kakak iparnya. Kepergiannya selama ini hanya sekitar 2-3 hari dan biasanya akan dijemput oleh kakak-kakaknya untuk membawanya pulang.
Untuk kepergiannya yang terakhir ini, pihak keluarga juga sudah mencari ke Kecamatan Donggo tetapi juga nihil. 
Sementara itu, kakak kandung Poi, Jaidin, S. Pd menyampaikan harapan dan permohonan kepada siapapun yang menemukan adiknya dan di manapun berada agar dapat menghubunginya di nomor 085338621423.
Adapun ciri-cirinya rambut pendek, ada bekas luka di kepalanya, tinggi badan kira-kira 160 cm. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update