Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pulang Tanam Jagung, Gadis Asal Tanju Tewas Terseret Arus Banjir

Jumat, 03 Januari 2020 | 4:59 PM WIB Last Updated 2020-01-03T08:59:12Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Di musim hujan ini orang tua harus mewaspadai anak-anaknya mandi di sungai atau menyeberangi sungai. Karena di sungai kerap terjadi banjir yang dapat membahayakan keselamatan.
Seperti yang dialami Ningsih, seorang pelajar warga Dusun Kerawang Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada Kamis siang (2/1/2020) kemarin.
Akibat menyeberangi sungai yang sedang banjir akhirnya gadis kecil 16 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa akibat terseret air bah di sungai Soriramu Desa Tanju.
Kapolsek Manggelewa, IPDA Ramli, SH melalui Kasubbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah membenarkan hal tersebut.
Kronologis kejadiannya berawal ketika korban bersama teman-temannya yang berjumlah 19 orang dalam perjalanan pulang dari menanam jagung.
Naas bagi korban, saat menyeberang sungai bersama teman-temannya kakinya terpeleset sehingga korban terseret arus sungai, ungkap Kasubbag Humas berdasar keterangan saksi.
Mengetahui hal itu, teman-teman korban segera melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga dan warga setempat guna melakukan pencarian terhadap korban.
“Sekitar pukul 14.30 wita sekitar 1 km dari lokasi kejadian korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia, selanjutnya jenazah korban dibawa pihak keluarga dibantu warga setempat ke rumah duka untuk semayamkan” jelasnya.
Ditambahkan Kasubbag Humas, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan menerima kejadian yang merenggut nyawa anaknya dengan ikhlas.
Berdasarkan keterangan Halifah, salah seorang warga desa yang sama bahwa jenazah almarhumah dikebumikan pada hari Jum'at (3/1/2020) sekitar pukul 10.00 Wita. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update