Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kakan Kemenag Dompu Mutasi 4 Pejabat Struktural

Selasa, 07 Januari 2020 | 11:22 AM WIB Last Updated 2020-01-07T03:22:58Z
Kakan Kemenag Drs. H. Syamsul H. Ilyas lantik 4 pejabat struktural lingkup Kemenah Dompu

Dompu, Lensa Pos NTB - Empat orang pejabat Struktural Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu mengalami rotasi jabatan. Acara mutasi dan pelantikan dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M. Si di Aula Kemenag Kabupaten Dompu pada Selasa (7/1/2020) pukul 10.30 Wita.

Adapun pejabat struktural yang dimutasi tersebut adalah M. Shalihin, S. Ag dari jabatan lama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam menjadi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU).
Drs. H. Muhammad Ihsan dari jabatan lama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah menjadi Kepala Seksi Bimas Islam.
Drs. H. Hasaruddin dari jabatan lama Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren menjadi Kasi Pendidikan Madrasah.
H. Burhanuddin, S. Ag dari jabatan lama Kasi PHU menjadi Kasi PD Pontren.

Mutasi pejabat struktural ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama RI nomor : 1701/Kw.18.01/2/Kp.07.5/2019.
Pelantikan itu disaksikan oleh Muhammad Alimuddin, S. Ag (Kasubbag TU) dan Drs. H. A. Gani HM (Kasi Pendidikan Islam) dan rohaniawan.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat struktural yang baru dilantik karena telah melaksanakan tugas yang lama dengan aebaik-baiknya.
Dikatakannya mutasi dan rotasi adalah sebuah kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran tugas di masing-masing seksi bukan karena hal lain.
"Untuk itu saya berhatap kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas baru dengan sebaik-baiknya dan saya yakin pejabat yang baru dilantik akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," ujarnya sembari menegaskan bahwa amanah ini adalah pengabdian kepada bangsa dan negara juga kepada Allah SWT dan berharap agar menjaga nama baik Kementerian Agama.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Kelompok Kerja Pengawas, Drs. Tirmidzi, Kepala MAN Dompu, Drs. Khairuddin, Kepala MTsN I Dompu, Ilham Usman, M. Si serta para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA). (AMIN).




×
Berita Terbaru Update