Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Konsumsi Narkoba, 2 Pelajar SMP di Dompu Diamankan Polisi

Jumat, 24 Januari 2020 | 5:50 PM WIB Last Updated 2020-01-24T19:43:16Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Karena diduga mengonsumsi narkoba jenis shabu-shabu, 2 orang pelajar SMP di Kabupaten Dompu diamankan oleh pihak kepolisian pada Jum'at (24/1/2020) pukul 10.30 Wita. Adapun Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan lintas persawahan Doro Cumpa - Mbawi.
Keduanya adalah Adr, laki-laki umur 16 tahun dan IN, perempuan umur 14 tahun.

Kasat Narkoba Polres Dompu, IPTU Adhar, S. Sos melalui Paur Humas AIPTU Hujaifah menyebutkan pada waktu dan tempat yang disebutkan di atas, anggota Opsnal Sat Resnarkoba Res Dompu yang diback up oleh BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Kandai Dua BRIGADIR Abdul Gafur memberhentikan kendaraan yang sedang dikendarai oleh Adr dengan membonceng IN. Kendaraan tersebut diberhentikan karena gerak-gerik kedua pelajar berseragam Pramuka tersebut mencurigakan yang lalu lalang di areal persawahan tersebut dengan berboncengan sepeda motor.

Selanjutnya Petugas kemudian melakukan penggeledahan di bawah jok sepeda motor tersebut dan menemukan  Barang Bukti berupa 1 (satu) buah tas pinggang warna warna hitam. Di dalam tas tersebut terdapat 1 (satu) buah alat hisap (bong) yang sudah terpasang tabung kaca, 3 (tiga) buah korek api yang salah satunya sudah dimodifikasi, 2 (dua) buah sendok sabu-sabu yang terbuat dari sedotan, 11 (sebelas) buah saringan sabu-sabu yang terbuat dari sedotan, 1 (satu) buah pisau kater, 12 (dua belas) sedotan yang sudah dipotong-potong, 1 (satu) buah buku tabungan, 1 (satu) buah dompet hitam, 2 (dua) buah selang warna hitam, 1 (satu) buah kotak rokok sampoerna, 1 (satu) buah tutupan botol yang sudah dibolongi, dan 1 (satu) buah botol likuit.

"Atas kejadian tersebut terduga beserta barang bukti dibawa ke Polres Dompu guna proses penyelidikan lebih lanjut," ungkap Hujaifah.
Ia menambahkan bahwa di jalan persawahan Doro Cumpa sering dijadikan tempat anak-anak sekolah nongkrong saat jam sekolah sehingga anggota Opsnal Narkoba dan Bhabinkamtibmas melakukan patroli di daerah tersebut. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update