Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TNI Karya Bhakti Bangun Pondasi Masjid So Nggajah

Jumat, 06 Desember 2019 | 2:08 AM WIB Last Updated 2019-12-05T18:08:56Z


Dompu, Lensa Pos NTB - TNI dari Koramil 1614-02/Kempo,  pada Hari Rabu (4/12/2019)  pukul 08.00 s/d 12.00 wita 
bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti gotong royong pembuatan Pondasi Masjid raya Desa Songgajah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil 1614-02/Kempo Lettu Inf Ibrahim dan didampingi oleh Kades Songgajah M. Noor Karim dan Babinsa Desa Songgajah Serma Irwan serta Babinkamtibmas Brigadir I. Komang. S  dengan jumlah 65 orang. Karya bhakti tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 dengan tema *TNI AD ADALAH KITA*

Mengawali kegiatan, Danramil menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Songgajah dan seluruh masyarakatnya yang kompak mau bekerja gotong-royong bersama.

'Hal ini perlu kita pertahankan bila perlu ditingkatkan lagi," harapnya.

Dikatakannya kegiatan gotong royong seperti ini bukan hal yang baru bagi TNI AD dengan masyarakat. Karena dari dulu sampai hari ini TNI AD selalu bersama masyarakat.

"Karena TNI AD adalah milik masyarakat dan  tetap berjuang hidup serta mati bersama masyarakat dan rakyat indonesia," imbuhnya. 

Kades Songgajah  M. Noor Karim menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Danramil Kempo beserta seluruh anggotanya yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir membantu dalam membuat pondasi masjid ini.
"Karena masjid ini nantinya adalah masjid kebanggaan masyarakat Desa Songajah mudah-mudahan amal kebaikan Danramil Kempo beserta anggotanya umumnya kepada TNI AD akan dibalas oleh Allah SWT," doanya.

Kades mengatakan masyarakat yang ada di Desa Songajah adalah campuran ada 4 suku yaitu Suku Bima, Suku Bali, Suku Sasak dan Suku Jawa.

"Dan pada hari ini saya cukup bangga pada masyarakat saya tidak membedakan agama, suku, dan ras buktinya pada hari ini mereka datang untuk membangun masjid raya kebanggaan masyarakat Desa Songajah," ujarnya mengakhiri. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update