Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyampaian Visi dan Misi Bacabup Dompu Seru, Moderator Berkali-Kali Tenangkan Audiens

Selasa, 24 Desember 2019 | 12:16 PM WIB Last Updated 2019-12-24T04:16:50Z
Moderator Suherman dan Nur Syamsiah menenangkan audiens 
Dompu, Lensa Pos NTB - Penyampaian visi dan misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang digelar oleh DPC Partai Gerindra di Gedung PKK Dompu, Selasa (23/12/2019) mulai pukul 10.30 Wita berlangsung seru.

Hal itu karena hingar-bingar suara para pendukung  yang memberikan dukungannya kepada bakal calon saat menyampaikan visi dan misinya.
Pasangan AKUR saat menyampaikan visi.dan misi
Moderator Nur Syamsiah dan Suherman berkali-kali meminta kepada para audiens agar tenang mendengarkan pemaparan visi dan misi para bakal calon.
Pasangan ERA-HI

Penyampaian visi dan misi diawali dengan pasangan Abdul Kader Zaelani dan Nurlaela Chaerunnisa yang dikenal dengan jargon AKUR.
Drs. H. Muhammad Amin, MM

Usai memaparkan visi dan misi selama 10 menit dilanjutkan dengan  fit and proper test (ujian kelayakan dan kepatutan). Fit and proper test dilakukan oleh Hj. Endang Sulistiorini dari DPP Gerindra.
Prof. Dr. Mansyur, M. Si

Kesempatan kedua pemaparan visi dan misi serta fit and proper test dari pasangan Hj. Eri Aryani dan H. Ichtiar (ERA-HI).

Aryani, SH

Selanjutnya ketiga Drs. H. Muhammad Amin, MM, keempat Prof. Dr. Mansyur, M. Si, kelima Aryani, SH, dan terakhir dari kader Partai Gerindra sendiri yakni Kurnia Ramadhan. (AMIN).
Kurnia Ramadhan, SE

×
Berita Terbaru Update