Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Dompu Serahkan DIPA 2020 Kepada Satker Vertikal

Selasa, 10 Desember 2019 | 12:32 AM WIB Last Updated 2019-12-09T16:32:27Z



Dompu, Lensa Pos NTB - Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, pada Senin malam (9/12) menyerahkan secara langsung Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2020 kepada pimpinan Satuan Kerja (Satker) vertikal di Kabupaten Dompu.
Kegiatan yang diprakarsai oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bima bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu itu sekaligus menyerahkan penghargaan kepada Satker dalam dua kategori hasil penilaian kinerja oleh KPPN Bima
Kepala KPPN Bima, Doddy Handaryadi, ST, MBA, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dompu yang berkenan menyerahkan secara langsung DIPA 2020 kepada Pimpinan Satker vertikal di Kabupaten Dompu.
Pada kesempatan itu, Doddy menjelaskan tentang sumber anggaran, penggunaan anggaran dan pertanggungjawaban anggaran, semuanya mengacu pada peraturan dan petunjuk pelaksanaanya.

Selain itu Doddy menjelaskan tentang Kinerja Belanja Satuan Kerja (Satker) vertikal lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, mulai dari Polres Dompu dengan anggaran terbanyak yaitu sekitar Rp. 57 Milyar yang disusul Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Balai Taman Nasional Tambora, Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Dompu, Kantor Pertanahan, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Biro Pusat Statistik dan Satker vertikal lainnya, termasuk menjelaskan tentang kondisi global yang akan terjadi tahun 2020.
Sementara itu, Bupati Dompu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimankasih terima kasih kepada KPPN Bima yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemda Dompu untuk menyerahkan DIPA 2020 kepada Satker vertikal di Kabupaten Dompu, pada kesempatan itu pula Bupati yang dijuluki Profesor Jagung ini menyinggung tentang Stunting, karena Stunting itu bukan hanya urusan Dinas Kesehatan semata, melainkan tanggungjawab kita semua, harap Bupati. (Deor)
×
Berita Terbaru Update