Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Beri Rasa Aman Masyarakat, Personel Brimob Sisir Obyek Wisata di Dompu

Minggu, 29 Desember 2019 | 12:28 PM WIB Last Updated 2019-12-29T04:28:41Z

Dompu, Lensa Pos NTB -Sebanyak 10 (sepuluh) personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Polda NTB (Dompu) menyisir obyek wisata di Kabupaten Dompu dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan liburan dan kegiatan lainnya.

Ketika disaksikan media ini sejumlah Personel Brimob yang dipimpin Bripka. Suryansyah, menyusuri sepanjang Obyek wisata Pantai Ria Desa Riwo Kecamatan Woja dengan perlengkapan peralatan SAR guna menanggulangi masyarakat yang berlibur agar tidak terjadi peristiwa yang tidak diinginkan, seperti tenggelam atau kejadian lainnya.

Bripka Suryansyah, mengatakan, "Bahwa sesuai instruksi atasan (Danki), personel Brimob dikerahkan untuk mengamankan lokasi - lokasi yang dijadikan obyek wisata di hari libur natal dan tahun baru ini, karena tidak menutup kemungkinan di obyek wisata rentan dengan perkelahian, pesta minum - minuman keras, narkoba yang memicu kriminal, selain itu mengamankan masyarakat yang berenang di sepanjang pantai agar terhindar dari bahaya tenggelam, apalagi saat sekarang cuaca cukup ekstrim, dengan angin dan gelombang tinggi yang memungkinkan masyarakat terseret arus dan gelombang, jelasnya.
Sementara Komandan Kompi (Danki) Brimob Dompu, IPTU. Sudirman, SH, yang dikonfirmasi via Whatsaap, mengatakan "Personel Brimob dikerahkan dibeberapa titik obyek wisata di Kabupaten Dompu seperti di Pantai Ria, Pantai Lakey, Felo Janga, Madaparama, guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam memanfaatkan liburannya, tambahnya. (LP-Deor)
×
Berita Terbaru Update