Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Antusias Ikuti Pemilihan Ketua RT/RW di Lingkungan Bedi Mpunda Kota Bima

Rabu, 20 November 2019 | 7:19 PM WIB Last Updated 2019-11-20T11:19:37Z

Bima, Lensa Pos NTB - Pesta demokrasi pemilihan Ketua RT.08/ dan RW 03 Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, disambut antusias warga, Selasa, (19/11/2019).

Warga sejak pagi berdatangan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya. Mereka tampak tertib menunggu panggilan dari panitia untuk memasuki bilik suara.

Usai mencoblos, sebagian pemilih tampak berseri-seri seraya berharap jagoannya menang. Warga lainnya juga berharap pemilihan Ketua RT/RW tersebut dapat membawa perubahan dalam pengelolaan kawasan setempat.

“Siapapun yang terpilih, hendaknya dapat membawa lingkungan Bedi RT.08/dan RW 03 yang lebih baik lagi,” Kata salah satu warga usai ke luar dari bilik suara.

Ketua panitia penyelenggara pemilihan Ketua RT.08/Ketua RW.03 Manggemaci Kecamatan Mpunda, Syuriansyah, S. Pd, menjelaskan pemilu berbasis RT/RW ini, pertama pemilihan Ketua RT.08 yakni, Maman, 121 suara, dan Syarifuddin, 41 suara, untuk suara batal sebanyak, 9 suara, sehingga Maman, menang mendapatkan suara tertinggi. Sedangkan calon Ketua RW 03 yakni, 1. Aksa, 372 suara, 2. Abdul Wahab, 40 suara, dan 3. Azhar, 41 suara, sehingga Aksa menang mendapatkan suara tertinggi. Karena memang waktunya untuk pemilihan ulang, ujarnya.

Ia bersyukur pemilihan Ketua RT.08 RW.03 berjalan kondusif dan lancar. Secara khusus Syuriansyah juga berharap pimpinan warga di lingkungan RT/RW 03 dapat menjembatani warga dengan jajaran kelurahan. Serta bertugas sebagai agen pembangunan yang mampu merangkul segenap warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan kewilayahan.
×
Berita Terbaru Update