Walikota Bima Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke 74

Kategori Berita

.

Walikota Bima Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke 74

Koran lensa pos
Senin, 11 November 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE pagi ini, senin (11/11/2019) bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan tingkat Kota Bima tahun 2019.

Upacara peringatan hari pahlawan yang digelar di halaman Kantor Walikota Bima, diikuti seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Bima, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Para Veteran dan Organisasi kemasyarakatan.
Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dalam arahannya mengingatkan bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidak datang begitu saja namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu dan semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut terus ditumbuh kembangkan dalam hati Sanubari setiap warga negara Republik Indonesia.
Dengan peringatan Hari Pahlawan Kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.

Bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar, kita bangkitkan Semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini. sebagaimana tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2019, pahlawan masa kini.

Tambah Walikota, untuk menjadi pahlawan bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah tetapi kita juga bisa dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air, menjaga keutuhan NKRI.


“Selamat Hari Pahlawan jadilah Pahlawan masa kini yang memiliki kepedulian terhadap sesama”, kata Walikota. Dilanjutkan penyerahan tali Kasih. (LP.01)