Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Reses Terakhir Anggota DPRD Propinsi NTB Silaturahmi dan Syukuran.

Senin, 11 November 2019 | 4:38 PM WIB Last Updated 2019-11-11T08:38:31Z


Kota Bima, Lensa Pos NTB - Agenda Reses terakhir terakhir sekaligus silaturahmi dan syakuran anggota DPR Propinsi NTB Ady Mahyudin H. Arifin, SE, mendapat respon positif dari kalangan masyarakat. Agenda Reses ini berlangsung sore hari ini, Sabtu (09/11/2019) di Lingkungan Penaraga Kelurahan Penaraga (kediaman Ady Mahyudin).

Berbagai kalangan dan unsur hadir dalam agenda tersebut, antara lain tokoh masyarakat Kelurahan Penaraga dan Kelurahan Penatoi, Tim pemenangan dari berbagai wilayah Kota dan Kabupaten Bima, serta Kabupaten Dompu, juga para kerabat dan sahabat.

Aba Ady sapaan akrab dari Ady Mahyudin, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, karena berkat perjuangan dan komitmennyalah sehingga kami dapat duduk di DPRD Propinsi NTB, Komisi IV, sebagai Wakil Rakyat untuk Daerah Pemilihan VI Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

“Ini merupakan amanat yang harus kami pegang dan jalankan, karena biar bagaimanapun, kami berada di DPRD Propinsi bukan siapa siapa tanpa dukungan dan doa dari bapak dan ibu sekalian”.

Acara ini sengaja kami gelar di kediaman, agar kita semua tetap kokoh dalam bingkai silaturrahmi dan rasa persaudaraan. Tututnya.

Taufik sapaan Aba Fik Sila, penggiat politik dan juga Pemuda yang berhasil diwawancarai oleh tim media Info Bima, Taufik mengatakan bahwa, Ady Mahyudin merupakan Pribadi yang humanis, santun, karakter tegas ini, beliau ingin selalu dekat dengan masyarakat, mendengarkan serta giat memperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga di jabatannya yang baru sebagai anggota DPRD Propinsi NTB sekarang ini, Beliau tetap menjadi pribadi yang santun dan sederhana," harapnya mengakhiri. (Usman).
×
Berita Terbaru Update