Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemerintah Diharapkan Memasang Lampu Sepanjang Lapangan Desa-Nisa-Tente-Woha-Bima.

Rabu, 06 November 2019 | 7:26 AM WIB Last Updated 2019-11-05T23:26:09Z
Kondisi gelap karena tidak ada penerangan lampu jalan

Bima, Lensa Pos NTB - Keluhan Salah satu Pemuda Desa Nisa-Woha-Bima, Supratman meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, dibawah Kepemimpinan IDP-Dahlan agar memasang lampu penerangan diseputar lapangan Desa-Nisa-Woha-Bima, Selasa, (05/11/2019).

Lampu penerangan lapangan Desa Nisa sangat penting bagi kami, dan warga sekitarnya, menurut Busli biasa disapa terhadap awak media Lensa Post NTB, mengatakan lampu penerang lapangan Desa kami sangat diperlukan karena warga disekitarnya melakukan ibadah, sholat shubuh, jalan-jalan shubuh, selalu gelap gulita. Apalagi kondisi lapangannya sudah rusak parah dan tidak lagi terawat sama sekali. Tegas Busli.

Ia berharap, Pemerintah melalui instansi terkait segera turun tangan melakukan pemasangan lampu diseputar lapangan tersebut, supaya tidak terkesan dibiarkan sebagai pajangan semata.
Supratman

“Kondisi ini terjadi puluhan tahun, Pemerintah tidak pernah melirik dan perhatian terhadap Desa kami selama ini, apalagi Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Nor adalah yang bertempat tinggal di Desa Tente, tentu ada perhatian dan harus membantu warganya yang sedang membutuhkan bantuan demi kepentingan umum tersebut, harap Busli.

Disisi lain, Busli juga berharap kepada Anggota DPRD perwakilan Dapil I Woha, Monta, dan Parado Kabupaten Bima, yang terpilih agar memperhatikan suara dan kelurahan warganya, Busli menambahkan, Pemerintah dan DPRD sudah seharusnya lebih proaktif dan bekerja cepat untuk melayani masyarakat. Termasuk memperbaiki prasarana dan sarana yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat umum.

“Bila ada kepedulian Pemerintah Kabupaten Bima serta DPRD, lebih khususnya anggota DPRD, Dapil I Kecamatan Woha, Monta, dan Parado, apalagi Anggota DPRD Dapil I lebih banyak berdomisili di Wilaya Kecamatan Woha, dan harus dimerespons cepat keinginan masyarakat yang seperti ini, maka ini bagian dari upaya perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Busli. (Usman).
×
Berita Terbaru Update