Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Logistik Pilkades di Dompu Siap Didistribusikan

Kamis, 07 November 2019 | 3:45 AM WIB Last Updated 2019-11-06T19:45:24Z

Kabid Pemdes, Muhammad Ali, SE
Dompu, Lensa Pos NTB - Logistik untuk keperluan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 12 November 2019 di Kabupaten Dompu sudah clear semua dan tinggal menunggu waktu untuk pendistribusiannya ke 23 desa yang melaksanakan Pilkades.

Demikian disampaikan oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Muhammad Ali, SE saat ditemui media ini di ruang kerjanya kemarin.
"Surat suara dan lain-lain sudah siap semuanya rencana kita hari Sabtu (9 November 2019) sudah rampung semua pengiriman logistiknya mudah-mudahan tidak ada hambatan," ujarnya.

Ali menyebutkan kotak suara sudah didistribusikan lebih awal.
Para Pegawai Bidang Pemdes sedang sibuk dengan persiapan Pilkades Serentak 2019 
Nampak para pegawai dan staf di kantor tersebut sibuk mempersiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkades yang tinggal menghitung hari tersebut.

Sebagai informasi, dari 23 desa yang melaksanakan Pilkades terdapat 106 TPS dengan jumlah TPS bervariasi di masing-masing desa disesuaikan dengan jumlah penduduk dan penyebaran penduduk. 

Desa Daha hanya 2 TPS, sedangkan Desa Marada, Rasabou, Cempi Jaya, Taropo, Kiwu, Katua, Lepadi, dan Nangakara terdapat 3 TPS. Desa Manggeasi, Kareke, Jambu, dan Beringin Jaya ada 4 TPS, 

Adapun Desa Malaju, Nangamiro, Sorinomo, Soritatanga 5 TPS, 
Desa Calabai dan Desa Tambora ada 6 TPS, Desa Matua dan Desa Suka Damai, ada 7 TPS, Desa Bara 8 TPS, dan Desa Pekat 10 TPS. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update