Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Legislator Firdaus Tatap Muka dengan Masyarakat Talabiu

Sabtu, 16 November 2019 | 6:57 AM WIB Last Updated 2019-11-15T22:57:53Z
Anggota DPRD Kab. Bima, Firdaus, SH Sikaturrahim dengan masyarakat Talabiu
Bima, Lensa Pos NTB - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, daerah pemilihan (Dapil) meliputi Kecamatan Woha, Monta dan Parado, Firdaus SH melaksanakan reses perdana, bertatap muka dengan masyarakat Desa Talabiu Kecamatan Woha, Kamis (14/11/2019).

Pada kegiatan ini, Duta PDI Perjuangan ini, mengisyaratkan akan memperjuangkan aspirasi konstituen, khususnya di Dapil 1. “Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya perjuangkan. Pertanyaan-pertayaan dan usulan warga seperti meminta harga garam dinaikkan, drainase, sanitasi, lampu jalan, serta masih banyak lagi pertayaan-pertayaan warga lainnya. Insya Allah karena saya ada di Banggar dan saya akan usulkan pada saat rapat membahas anggaran nanti,” kata Firdaus saat bertatap muka dengan masyarakat.

Legislator ini mengungkapan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Dapil 1, khususnya keluarga besar di Desa Talabiu. Berkaitan aspirasi masyarakat Desa Talabiu yang menginginkan jalan tani yang menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, akan disampaikan kepada pemerintah daerah dan pemerintah desa.

“Akan kami usulkan pada Pemerintah Daerah dan pemerintah desa untuk bisa bekerja sama untuk mengusahakan jalan tani tersebut,” katanya.

Tatap muka anggota DPRD Kabupaten Bima dengan konstituennya, dihadiri masyarakat Desa Talabiu dan warga Desa, Tim Sukses, dan simpatisan di Kecamatan Woha.

Imam besar Masjid Raya Talabiu, Ustadz Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Bima, Firdaus SH yang sudah mengalokasikan waktu bertatap muka dengan masyarakat.

“Kami masyarakat merasa bangga dengan cara DPRD Kabupaten Bima yang mau menerima apa yang menjadi aspirasi masyarakat secara langsung. Seperti apa yang dilakukan oleh anggota DPRD Firdaus,” ujarnya.
×
Berita Terbaru Update