HIMMAH NW Cabang Bima Gelar Konfercab

Kategori Berita

.

HIMMAH NW Cabang Bima Gelar Konfercab

Koran lensa pos
Sabtu, 16 November 2019


Bima, Lensa Pos NTB - Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Bima, Jum'at (15/11/2019) menggelar kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) dengan tema "Meningkatkan Regenerasi Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan yang Religius, Sosialis dan Moralis".

Kegiatan yang bertempat di Hotel Tambora Kota Bima itu dibuka secara resmi oleh Drs.H. Sanusi S.pd,M.Si selaku yang mewakili Pimpinan Daerah (PDNW) Kabupaten Bima.

Dalam Konfercab tersebut, Wahyudin (Rian) terpilih sebagai Ketua Umum DPC HIMMAH NW Cabang Bima untuk periode 2019-2023 secara demokratis.

Dalam sambutannya, Rian menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua HIMMAH NW Cabang Dompu yang baru menggantikan dan melanjutkan kepemimpinan periode lalu.
Di balik itu, ia mengatakan bahwa tanggung jawab yang dititipkan kepadanya merupakan amanah yang harus dijalankannya untuk memajukan roda organisasi.
"In sya'allah saya berusaha mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan mohon dukungan dari teman-teman semuanya," harapnya. (TIM).
.