Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Syafrudin Hari Ini Mendaftar di Hanura dan Golkar

Rabu, 20 November 2019 | 7:06 PM WIB Last Updated 2019-11-20T11:06:01Z

Bima, Lensa Pos NTB - Mantan Bupati Bima, H Syafruddin HM Noer, MM resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bima pada Pilkada yang dihelat September 2020 di dua partai sekaligus, yakni Partai Golkar dan Partai Hanura, Rabu, (20/11/2019).

Aji Syafru yang didampingi puteranya Rahmat Saputera anggota DPRD Kota Bima, serta rombongan pendukung, tiba di Kantor DPD Partai Golkar sekitar pukul 11.00. Wita.

Aji Syafru diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, Muhammad Sidik serta sejumlah anggota tim lainnya di Kantor Partai Golkar yang berlokasi di Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Di Kantor Partai Golkar, tidak ada prosesi seremoni sambutan. Hanya penandatanganan dan serah terima berita acara formulir pendaftaran dari Aji Syafru yang diterima oleh M Sidik selaku Ketua Tim penjaringan. Kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

Beranjak dari DPD Partai Golkar ? Aji Syafru langsung bertandang di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Di DPC  Partai Hanura yang diketuai Ahmad Dahlan, Aji Syafru diterima Ketua Tim Penjaringan dan Selekasi Pilkada, Abdul Heris dan jajaran pengurus DPC.

Dalam kata pengantar, Ahmad Yani yang mewakili DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, menggarisbawahi Partai Hanura merupakan partai yang teduh dan terbuka untuk siapapun tanpa ada dikotomi apalagi mengkhususkan sesorang untuk dijadikan bakal calon yang diusungnya nanti.

Kehadiran Aji Syafru, sebutnya adalah pelita yang akan meramaikan dinamika penjaringan di tubuh Partai Hanura. 

"Semakin ketat persaingan saat prosesi seleksi nantinya, terkait pendaftaran Aji Syafru," sebutnya.

Soal siapa yang akan diploting nantinya untuk menjadi calon bupati nanti semua Balon menunggu hasil keputusan Partai. 

"Tergantung sungguh pada keputusan DPP yang merujuk pada proses dan tahapan penjaringan dan seleksi," katanya. 

Intinya kata Ahmad Yani, semua figur bakal calon memiliki peluang yang sama dalam proses seleksi yang dilakukan Partai Hanura. (Usman).
×
Berita Terbaru Update