Bangun Sinergitas Lembaga Kepemudaan, FKGM-NU Bima Gelar Dialog Interaktif

Kategori Berita

.

Bangun Sinergitas Lembaga Kepemudaan, FKGM-NU Bima Gelar Dialog Interaktif

Koran lensa pos
Jumat, 15 November 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Dalam rangka membangun harmonisasi dan sinergitas antar Organisasi dan lembaga kepemudaan di Bima,  Majelis Pemuda Islam Indonesia Forum Komunikasi Generasi Muda Nahdlatul Ulama (FKGMNU) Bima menggelar dialog interaktif sekaligus silaturrahim, kamis (14/11/2019). Acara yang mengusung Tema “Islam Moderat”  tersebut dihadiri Ketua PW Ansor NTB, H. Zamrony Azis, S.H.I .MH, Ketua PCNU Kabupaten Bima sekaligus Kepala Kantor Kemenag Kota Bima, Drs. H. A. Munir, Ketua PC  GP Anshor Kota Bima, Rafi’in M. Rum dan sejumlah kader FKGMNU  Bima. 
Koordinator Daerah FKGMN-NU Dzul Amirulhaq dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa nilai silaturrahim seperti sekarang ini sangat perlu dilakukan, karena petuah-petuah dari Para senior yang sudah sukses adalah bagian dari motivasi dalam berorganisasi, pemuda yang didepan, pemuda yang menjadi generasi, pemuda yg mengisi cita-cita kemerdekaan bangsa indonesia. 
Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kota Bima, Rafi’in M. Rum menambahkan, bahwa Momentum seperti ini harus tetap digalakkan, untuk bangkitkan semangat perjuangan dalam berorganisasi, sinergitas antar lembaga kepemudaan di internal NU Bima, sebab kita semua adalah generasi penerus kedepannya. Gak ada alasan untuk tidak bersemangat dan saling menopang dalam perjuangan menegakkan prinsip-prinsip dasar idiologi ahlussunnah wal jama'ah

Rafi’in M. Rum atau lebih akrab disapa Rafik menyampaikan apresiasi dan rasa  bangga atas kehadiran sahabat-sahabat senior, terutama Ketua PW GP Ansor NTB dan telah sudi memberikan petuah-petuah kepada kami semua generasi muda NU di Kota Bima khususnya. Semoga momentum seperti ini bisa terus kita gelar kedepannya sebagai ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi antar kelembagaan di internal NU, ujar Rafik. (LP.01)