Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Walikota Bima Lepas Tim Persekobi Menuju Piala Soeratin U-17

Selasa, 22 Oktober 2019 | 10:35 PM WIB Last Updated 2019-10-22T14:37:00Z

Kota Bima, Lensa Pos NTBWakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH melepas 22 orang Tim Persatuan Sepak Bola Kota Bima (Persekobi) untuk mengikuti kompetisi Piala Soeratin U-17 tingkat Regional NTB yang digelar di Kabupaten Sumbawa, selasa (22/10/2019). Acara pelepasan yang digelar di Aula Kantor Walikota Bima  dihadiri Staf Ahli Pemkot Bima, Manager Piala Soeratin Kota Bima, Pengurus PSSI dan Pemain serta Pelatih. 

Manager Soeratin Kota Bima, M. Irfan, S.Sos, M.Si menjelaskan bahwa Kontingen PSSI memperebutkan piala Soeratin Cup se NTB yang akan berangkat sebanyak 22 pemain, ditambah pelatih dan official. Untuk tahun ini Kabupaten Sumbawa ditunjuk sebagai Tuan Rumah. Sementara jumlah Tim yang akan berlaga di Piala Soeratin yakni 9 kabupaten/ kota, kita doakan bersama Tim kota Bima bisa mewakili NTB, upaya melatih sudah maksimal dilakukan, atas nama pribadi dan rombongan terima kasih atas bantuan bapak Walikota secara moril dan finansial, dan BUMN khususnya BNI yang telah memberikan bantuan finansial, pertandingan ini akan dilaksanakan selama 7 hari, mudah-mudahan bisa full dan menjuarai liga ini, harap Irfan.

Sementara itu, Wakil walikota Bima, Feri Sofyan, SH dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga terhadap Tim yang akan berlaga di Piala Soeratin, dalam rangka mempertahankan harga diri, atas nama pemerintah kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan kita semua, yang telah berjuang keras melatih dan membimbing anak kita. Satu harapan Pemerintah dan masyarakat, anak-anakku ini adalah representasi yang akan mengharumkan nama kota Bima ditingkat regional, harapan kami bukan sekedar jadi juara, tapi tunjukkan sportifitas, karena juara tanpa sportifitas tidak ada kebanggaan, karena spotifitas itu modal utama kita.

Feri Sofyan menambahkan, bahwa komitmen dan integritas dalam berolahraga sangat penting sekali, kami bangga kepada anak-anak yang telah siap secara fisik dan mental, yang memiliki semangat kebersamaan, dan ingin berjuang mengharumkan nama kota Bima. Mudah-mudahan keberangkatan anak-anak sekalian beserta tim selalu dalam ridho Alloh SWT, tetaplah menjaga nama baik dan komitmen dalam permainan yakni spotifitas, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Dan terakhir saya titipkan agar tetap menjaga kesehatan, jika ada yang cedera dan sakit, segera ditangani semaksimal mungkin, sehingga pulang dengan kegembiraan dan dengan rasa suka cita, harap Wawali. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update