Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. PEGADAIAN (Persero) Se Pulau Sumbawa serentak mengadakan "GERAKAN HARI MULIA"

Rabu, 09 Oktober 2019 | 9:30 PM WIB Last Updated 2019-10-09T13:48:18Z
I Made Sriada, Deputi Bisnis Pegadaian (Persero) Area se Pulau Sumbawa sedang mrlakukan sosialisasi
berinvestasi emas
Dompu, Lensa Pos NTB - PT. Pegadaian (Persero) se Pulau Sumbawa secara serentak menggelar "GERAKAN HARI MULIA". Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 8-10 Oktoher 2019. Gerakan Hari MULIA adalah gerakan secara masif yang dilakukan oleh seluruh pegawai pegadaian dari Bima Dompu dan Sumbawa dengan metode canvasing dan literasi. 

Terobosan ini bertujuan mengedukasi  masyarakat luas tentang pentingnya berinvestasi emas untuk menjaga nilai ekonomi dan membeli masa depan dengan harga sekarang sehingga masyarakat tidak bingung ketika butuh dana mendadak karena ada emas sebagai asset yang dapat dimanfaatkan secara cepat. 



Untuk itu, Pegadaian hadir dengan produk MULIA-nya yakni kepemilikan emas batangan 24 karat yang dapat diperoleh dengan cash maupun dicicil perbulan dengan jangka waktu hingga 3 tahun.

Masyarakat tidak perlu khawatir karena akad yang digunakan dalam kepemilikan emas batangan ini adalah akad syariah.
Khusus pada bulan Oktober 2019 ini seluruh Pegadaian se Pulau Sumbawa memberikan diskon kepada masyarakat yang ingin memiliki emas batangan untuk investasi dengan potongan harga hingga 10 ribu rupiah.  Tentu saja pergram ini sangat menguntungkan..

Pembelian logam mulia/emas batangan ini dapat dilayani di 80 outlet Pegadaian se Pulau Sumbawa yang terdiri dari 11 cabang induk yakni
Cabang Sape, Cabang Bima,
Cabang Rasanae Bima, Cabang Tente Bima, Cabang Bolo Sila Bima, Cabang Dompu, Cabang Syariah Dompu, Cabang Empang sumbawa,
Cabang Sumbawa, Cabang Alas Sumbawa, dan Cabang Taliwang Sumbawa.

I Made Sriada selaku Deputi Bisnis Area yang memimpin Pegadaian se Pulau Sumbawa mengemukakan
 masyarakat dipersilakan menggunakan dengan sebaik baiknya promo dari PT. Pegadaian (Persero) karena berinvestasi emas adalah salah satu cara menjaga aset kita.
"Selain mudah diuangkan harganya yang semakin melonjak setiap tahun menjadikan emas tetap menjadi idola untuk dijadikan aset," ungkapnya.

Bahkan Deputi Bisnis langsung turun ke masyarakat untuk ikut menjelaskan kepada masyarakat tentang investasi logam mulia.
Demikian pula seluruh Pimpinan Cabang juga ikut turun ke lapangan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya investasi logam mulia. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update