Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kondisi Terkini Penatoi - Penaraga Kembali Normal, Dandim Bima Serukan Agar Berdamai

Minggu, 20 Oktober 2019 | 10:54 PM WIB Last Updated 2019-10-20T14:54:55Z
Dandim 1608/ Bima di Lokasi 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Setelah terjadi ketegangan beberapa saat antara warga Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda dan Warga Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima, kini kondisi dua Kelurahan yang bertetanggaan ini berangsur kembali normal.

Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra menyerukan kepada warga dua kelurahan tersebut untuk berdamai, jika ada masalah, mohon disikapi dengan musyawarah dan mufakat, menurut Letkol Bambang pertikaian tidak akan menyelesaikan masalah, justru akan menambah masalah baru. Mari kita tingkatkan kerukunan dan solidaritas antar sesama, pesan Bambang.

Hingga pukul 22.30 wita malam ini, insiden warga Penatoi - Penaraga kembali kondusif, terlihat Wakil Walikota Bima, Dandim 1608/ Bima dan Wakapolres Bima Kota masih berada di Lokasi, dan puluhan anggota Kepolisian Resort Bima Kota selalu siaga. Sementara itu, Lurah Penatoi dan Lurah Penaraga juga telah dipanggil oleh Wakil Walikota Bima dan Dandim 1608/ Bima, rembug bersama agar permasalahan ini tidak lagi diperpanjang. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update