Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT TNI, Kodim 1614 Dompu Gelar Serangkaian Kegiatan

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 11:33 AM WIB Last Updated 2019-10-05T03:33:38Z
Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom bersama Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK usai acara Pelantikan Anggota DPRD Kab. Dompu, Senin (30/9).

Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 74 tahun 2019, Kodim 1614 Dompu telah menggelar serangkaian kegiatan.
Demikian diungkapkan oleh Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom dalam acara syukuran usai pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 74 di Lapangan Makodim 1614 Dompu, Sabtu (5/10/2019).

Dandim menyebutkan kegiatan dimaksud antara lain karya bhakti di Pasar Atas dan Pasar Bawah Dompu bekerja sama dengan pihak Pemda Dompu dan Sat Pol PP Dompu.
Berkat kebersamaan dan pendekatan kepada masyarakat Alhamdulillah yang tadinya alat berat untuk pembangunan pasar bawah Dompu tidak bisa masuk akhirnya bisa masuk sampai ke dalam pasar," ungkap orang nomor satu di Kodim 1614 Dompu yang baru sebulan bertugas ini.

Ia berharap semoga dengan adanya pembangunan pasar bawah Dompu itu membuat penataan pasar semakin tertib dan rapi serta meningkatkan perekonomian masyarakat Dompu.

Kegiatan lain adalah donor darah dan pelayanan kesehatan gratis dan pelayanan KB (KB-Kes) kepada masyarakat. Walhasil dari kegiatan itu diperoleh 50 kantong darah.
"Semoga setetes darah yang disumbangkan bisa menolong jiwa warga yang membutuhkan," harapnya.
Kodim 1614 Dompu juga menyelenggarakan Kejuaraan Volly bagi siswa SMA se derajat bagi putra dan putri se Kabupaten Dompu untuk memperebutkan piala "Dandim Cup". Penyerahan piala dan hadiah bagi para pemenang dilaksanakan pada acara Syukuran dalam acara Puncak Peringatan HUT TNI di Makodim 1614 Dompu, Sabtu, 5 Oktober 2019.
Pada acara syukuran ini Dandim menyampaikan ucapan selamat kepada 38 prajurit TNI yang naik pangkat dan menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Sersan Arif yang pindah tugas ke Kodim Bima. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update