Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yayasan Al Muhsinin Gandeng Pemuda Lutfi Gelar Donor Darah dan Beri Tali Asih Warga Miskin

Selasa, 10 September 2019 | 3:04 PM WIB Last Updated 2019-09-10T07:04:12Z
Rapat Panitia
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Yayasan Al Muhsinin Kota Bima bekerjasama dengan Pemuda Lutfi Kota Bima, besok pagi Rabu (11/9/2019), akan menggelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di eks Kantor Bupati Bima, samping Kantor Walikota Bima.

Dalam kegiatan yang mengusung tema "Setetes Darah Untuk Kemanusiaan", ini relevansi dengan amanah Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE agar saling peduli dan membantu sesama, serta terus meningkatkan hubungan silaturrahim terhadap sesama. Kegiatan ini atas kerjasama Yayasan Al Muhsinin dengan Pemuda Lutfi, Srikandi, GP Anshor, Karang Taruna, KNPI, PMI, Instansi Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

Usai melaksanakan kegiatan donor darah, juga akan digelar Long Mach, yakni menyambangi sekaligus memberikan tali asih bagi warga miskin di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat dan Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.

Ketua Panitia, Rasidin Has, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka melanjutkan aksi-aksi kemanusiaan yang telah dilakukan Pemuda Lutfi selama masa kampanye beberapa waktu lalu. Dan ini sebagai bentuk dukungan politik Pemuda, sekaligus keberpihakan pemuda terhadap kaum miskin Kota Bima. Rasidin mengajak semua lapisan masyarakat Kota Bima untuk ikut menyumbangkan darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua Yayasan Al Muhsinin Kota Bima, Muhammad Makdis, ST menambahkan tujuan kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk andil dan peduli dalam kegiatan kemanusiaan demi kemaslahatan masyarakat Kota Bima, sesuai amanah Walikota Bima senantiasa menciptakan kesejahteraan masyarakat Kota Bima. Dan selalu diingatkan untuk tetap menjaga kerukunan dan jiwa persaudaraan antar sesama.

Makdis juga mengajak masyarakat Kota Bima untuk mewujudkan hubungan silaturrahim dan mampu mengimplementasikan dalam mewujudkan Kota Bima yang berakhlaq dan bermartabat, dengan dilandasi Motto "Maja Labo Dahu" dan visi "Kota Bima yang Beradab". Makdis juga menjelaskan, bahwa kegiatan seperti ini tidak cukup sampai disini, tapi terus berkesinambungan, jelasnya. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update