Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Persebi Menjuarai Liga III NTB

Minggu, 22 September 2019 | 11:18 PM WIB Last Updated 2019-09-22T15:18:40Z

Bima, Lensa Pos NTB - Pertandingan grand final Liga III antara kesebelasan Persebi vs PS Lobar di Lapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Minggu (22/9/2019), berakhir dengan skor 4 - 1 untuk Persebi. Hadir menyaksikan pertandingan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer.
Pantauan langsung di lokasi pertandingan, di menit ke 13 Babak pertama, Persebi mulai mencetak gol untuk lawannya PS Lobar, namun di menit ke 20 Babak pertama, PS Lobar mampu menyeimbangkan kedudukan 1 - 1 lewat tendangan jarak jauh yang dilakukan no punggung 19 PS Lobar. Hingga berakhir Babak Pertama skor tetap imbang 1 - 1.

Perubahan skor terjadi di Babak Kedua, yakni di menit ke 10 Persebi kembali menjebol gawang PS Lobar, sehingga kedudukan menjadi 2 - 1, unjuk kemampuan dua kesebelasan yang memenangkan zona pulau Sumbawa dan zona pulau Lombok ini terus dilakukan, hingga di menit ke 18 Babak ke II, kembali Persebi menambah angka skor 3 - 1 dengan menjebol gawang PS Lobar, dan menjelang akhir pertandingan Babak kedua gawang PS Lobar kembali jebol, sehingga skor akhir menjadi 4 - 1 untuk Persebi.

Pertandingan yang cukup menarik perhatian lebih dari 7.000 penonton ini dinilai sangat aman dan terkendali, sedikitnya 100 personil dari gabungan Polsek Madapangga, Bolo dan Donggo wilayah hukum Polres Bima disiagakan dalam rangka pengamanan pelaksanaan turnamen Liga III NTB ini. Atas kemenangan di Liga III, Persebi berhak melaju ke Liga II, antara Bali, NTB, NTT dan Sulawesi di Bulan Oktober mendatang. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update