Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemilu 2019 Sukses, Ketua KPU Dompu Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 10 September 2019 | 4:47 AM WIB Last Updated 2019-09-09T20:47:44Z

Drs. Arifuddin, Ketua KPU Kab. Dompu
Dompu, Lensa Pos NTB -  Pemilihan Umum Serentak 2019 di Kabupaten Dompu berlangsung dengan sukses, tertib, dan lancar. Hal itu tak lepas dari peran serta seluruh komponen masyarakat Dompu yang telah berpartisipasi dalam Pemilu dan telah turut serta menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Untuk itu, segenap keluarga besar KPU Kabupaten Dompu yang diwakili Ketua KPU, Drs. Arifuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu  yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019.
"Penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Dompu telah berjalan sukses, dan dalam suasana damai, aman dan tertib, dengan tingkat Partisipasi Pemilih dalam Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Dompu mencapai 89,35 persen," ungkap Komisioner KPU 2 Periode ini.

Dikatakannya capaian tersebut merupakan prestasi  luar biasa yang dicapai masyarakat Dompu. "Dan kita patut berbangga diri, karena tingkat partisipasi masyarakat di Kabupaten Dompu sangat tinggi,  dan telah melampaui target dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional yakni 77,5 porsen," ujarnya sembari  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dompu yg telah memberikan hak pilih dalam Pemilu serentak Tahun 2019.

Lebih lanjut ia menegaskan Pemilu telah usai, karena itu seluruh elemen masyarakat diharapkan kembali merajut kebersamaan, menjaga kondusifitas daerah dan mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa

Selamat jalan pemilu 2019 dan 
Selamat Datang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 23 September 2020. Mari kita pertahankan dan kita tingkatkan partisipasi pemilih kita,  sehingga terpilih pemimimpin yang memiliki legitimasi dan kita wujudkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang bermartabat dan berintegritas," pungkasnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update