Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hebat, Sofy Biantari Alika Raih Emas di PENTAS PAI NTB

Minggu, 01 September 2019 | 5:25 PM WIB Last Updated 2019-09-01T09:25:25Z

Sofy Biantari Alika
Dompu, Lensa Pos NTB -  Sofy Biantari Alika, siswi SMP-IT Al-Hilmi Dompu berhasil menorehkan prestasi terbaik dalam Pekan Keterampilan dan Seni (PENTAS) Pendidikan Agama Islam (PAI) yang digelar di Mataram, 28-30 Agustus 2019.

Sofy berhasil meraih medali emas dalam Lomba Kaligrafi Tingkat SMP.
Atas prestasi yang diraihnya, Sofy akan menjadi Duta NTB dalam Pentas PAI Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Makassar tanggal 10 - 14 Oktober 2019.

Selain Sofy, ada pula peserta PENTAS PAI asal Dompu yang berhasil mendulang medali. Yakni Nurhayati untuk MTQ SMA Putri meraih medali perak, Muh. Hidayatullah (perunggu) untuk 
MTQ SD Putra, Muh. Erfan Fadillah (perunggu) untuk MTQ SMA Putra, , Raihan Madisa (perunggu) untuk Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) SD Putra, Abi Julianto (perunggu) untuk Pidato SMP Putra, dan Early Adya Putri (perunggu) untuk Pidato SMP Putri,

"Alhamdulillah dari 10 anak yang diutus 7 di antaranya meraih medali," ungkap Official, Mukmin S. Pd.I.

Dalam kesempatan yang sama Drs.H.A. Gani H. Malik sebagai Ketua Kontingen Dompu dan didampingi oleh Mukmin, S.Pd.I sebagai Official menyampaikan ucapan terima kasih atas do'a dari Masyarakat Dompu sehingga Kontingen Dompu dapat menjadi 5 besar dengan bisa mengantarkan salah satu peserta berajang di Tingkat Nasional.
 "Ini adalah loncatan yang luar biasa bagi Kabupaten Dompu  dalam tahun-tahun terakhir dan diharapkan pada pertandingan sama yang diadakan 2 tahun sekali ini  bisa lebih meningkat lagi dalam prestasi," harap Kasi Pendais di.Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu ini.  (AMIN)
×
Berita Terbaru Update